Smansashow - Paling Asyik

Selalu berkreasi dan berprestasi

Three rahmat Taufik, S.Pd

Profil :
Three rahmat Taufik, S.Pd

Lahir tanggal 16 September 1979 di Curup anak dari Bpk Sjakirun Alim, BA dengan Ibu Darsia, Ketiga dari 4 Bersaudara. Pendidikan SDN 102 Curup (tahun 1984 - 1990), SMPN 2 Curup (tahun1990 - 1994), SMAN 2 Curup (tahun 1994 - 1997) dan Universitas Bengkulu FKIP-Matematika (tahun 1997 - 2001), Pernah menjadi honorer di SMAN 1 Selupuh Rejang mata pelajaran Fisika tahun 2001, di SMAN 3 Curup Mata Pelajaran Matematika Tahun 2001-2004, SMAN 1 Tahun 2004 sampai sekarang. saya memiliki hobi Memancing, Touring, Melukis.
Menjadi seorang guru pada awalnya bukanlah cita-cita karena tujuan menginginkan menjadi seorang seniman yang dapat menghibur diri sendiri dan orang banyak yang menyukai seni, hidup seorang seniman penuh dengan kepuasan, Bebas dan merdeka dalam menungkan inspirasi diri tanpa harus mengikuti aturan-aturan yang ada. Hidup dalam peraturan emanglah tersiksa apalagi yang mengatur tidak mampu untuk mengatur apa yang harus diatur, namun kita harus ingat kehidupan kita telah diatur oleh garis tangan kita masing-masing. Akhirnya akupun sadar ternyata menjadi seorang guru itupun dituntut orang-orang yang harus memiliki seni dan menjadi seorang guru memiliki kepuasan yang tak ada tandingannya.
Kenapa demikian?
Menjadi seorang guru tidak hanya keahlian dan kempuan mengajar belaka yang harus dimiliki. Kepuasannyapun tidak hanya dinikmati sendiri saja dan kenikmatan itupun tidak diperoleh pada saat itu. Seorang guru akan menikati hasil karyanya puluhan tahun kedepan dan akan dinikmati orang lain tidak hanya sehari namun ribuan hari, malahan ribuhan tahun atau mungkin akan dibawa sampai menghadapi kematian. Sehingga sekarang Saya Akan mengatakan sekali lagi "Saya Sangat Bahagia Menjadi Seorang Guru dan Sangat Bangga". Namun saya tidak akan mengajak orang lain untuk menjadi seorang guru karena seorang guru harus memiliki bakat Seni yang Alami.

0 komentar:

 

About Me

Foto saya
Saya Adalah saya dan saya takkan pernah mengubah diri saya menjadi dirimu apalagi harus menjadi seperti dirimu...... Saya Mengajar disalah satu SMA Negeri di Kabupaten Rejang Lebong, Suatu pekerjaan tidak akan sempurna tanpa rencana, namun rencana tampa pekerjaan hasinya NOL Besar