Smansashow - Paling Asyik

Selalu berkreasi dan berprestasi

Nofwan zuhri, S.Ag

Propil :
Nofwan zuhri, S.Ag
lahir Curup, 3 Nopember 1968

Saya lahir di Curup tepatnya tanggal tiga Nopember tahun 1968 di Jalan Baru Gang Bengkel Utara No,23 Curup Rejang Lebong. Ayah yang bernama Abdul Karim berasal dari Musi Banyu Asin (MBA) Sumsel dan Ibu Siti Fatimah yang dilahirkan di curup, Desa Lubuk Kembang dengan bapak berasal dari Selatan Kunduran dan Ibu (nenek) aslinya Rejang Lubuk kembang. Kami 6 (enam) bersaudara yang kesemuanya lahir di Kelurahan Jalan Baru, saya anak kedua . Hobi saya jalan-jalan dan berpetualang juga hobi nonton Film Kunfu China dan spy WarMavia, Pendidikan saya , umur 6 tahun sekolan di Madrasyah Iptidayah dusun Curup, tapi kelas 3 saya pindah ke Madrasah Ibtidayah Tarbiya Pasar tenggah sampai tamat dengan nilai pas-pasan, dan dilanjutkan ke SMP PGRI 1 di Lapangan setia Negara , tamat tahun 1985 melanjutkan ke SMK N 1 atau STM Negeri di jalan Sukawati dengan jurusan Bangunan tamat 1988, kemudian nganggur 1 tahun, tahun 1990 saya coba daftar ke IAIN Raden Fatah Palembang yang kampusnya terletak di Jl. Dr.AK Gani Curup, Selam Kuliah saya hobinya berorganisasi baik di Kampus maupun di luar kampus,yaitu Karang Taruna dan RISMA di Risma pernah jadi Ketua dan di Karang Taruna jadi sekretaris .Lulus tahun 1995,dan di tahun ini juga saya meirit. tahun 1996 saya coba honor di SMP PGRI 1 Curup di Lapangan Setia Negara kemudian 1997 saya coba melamar di STM Negeri jadi Guru Agama ,dan akhir 1997 saya masuk SMA Negeri 1 Curup, dengan pengalaman yang ada saya memberanikan diri untuk mengajar di sekolah yang terkenal Pavorit ini., Alhamdulilllah saya mampu walau disana sininya kekurang tetap ada, namun saya tetap yakin bahwa ummatnya yang selalu berusaha dan tawakal maka rezkinya akan di beri oleh Allah.SWT . Selama Honor kegiatan kemasyarakatan pun tidak di abaikan ,karena LKMD dan BMD (Badan Musyawarah Desa) pun ikut sebagai pengurus, tahun 2002 oleh masyarakat saya di pilih sebagai Ketua BPD (Badan Perwakilan Desa) atau DPRnya desa gitu lho.Kurang lebih empat tahun menjadi BPD kemudian Desa kami menjadi kelurahan maka otomatis BPD nya pun ditiadakan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Pak nofwan saya sekolah di min curup sampai klas 2 sekita th 78 pindah kejakarta saya mau tanya ...min curup masih ada ??..apa sdh digusur...

 

About Me

Foto saya
Saya Adalah saya dan saya takkan pernah mengubah diri saya menjadi dirimu apalagi harus menjadi seperti dirimu...... Saya Mengajar disalah satu SMA Negeri di Kabupaten Rejang Lebong, Suatu pekerjaan tidak akan sempurna tanpa rencana, namun rencana tampa pekerjaan hasinya NOL Besar