Smansashow - Paling Asyik

Selalu berkreasi dan berprestasi

Agus Riyanto.S.Kom

Profil :
Agus Riyanto.S.Kom
Lahir Hari Jum'at tanggal 13 Agustus 1982.

Dengan bantuan bidan yang bernama Ibu Jus saya lahir dengan sehat....seorang anak laki-laki yang imut-imut hee...hee...singkat cerita saya adalah anak ke 3 dari tiga saudara..alias bungsu..kami semua laki-laki jadi ga ada yang cantik di rumah kecuali ibuku..pertama kali aku menyicip yang namanya sekolah di TK Pertiwi di Dwi Tunggal dekat rumah sih...jadi bisa jalan aja kalo mau kesana. Kemudian SD ku di SD N 5 Curup..lulus dari sana kemudian masuk ke SMP N 1 Curup..yah lumayan asyik karena banyak teman baru...terus lulus dari SMP nyebrang ke depannya alias ke SMA N1 Curup..enak juga walaupun yah.....aku lebih banyak ga masuk sekolah karena sakit jadi harus di rawat di Bengkulu...lumayanlah......hi..hi..tiga tahun di SMA N 1 Curup aku sempat kuliah sebentar ga ampe 1 semester di STMIK Bandung karena harus masuk rumah sakit lagi jadinya ga di terusin kuliahnya...sempat ngaggur tapi ga lama...akhirnya kuliah lagi di STMIK LIKMI Bandung. Juli 2006 saya di wisuda ya senang banget karena kuliah ternyata sangat melelahkan...tapi sekarang kangen juga pengen kuliah lagi..pada bulan Januari 2007 alhamdulillah saya bisa mengajar di SMA N 1 Curup..karena di sana masih kekurangan guru komputer kebetulan saya jurusan komputer..kemudian sempat juga ngambil Akta IV di STAIN, karena ternyata sangat mengasyikan bisa jadi guru..bisa ketemu banyak orang tiap hari dan tingkah siswa yang sangat beragam membuat suatu tantangan sendiri buat saya..selain itu saya juga mengajar di PGRI 1 Curup tapi sore hari..asyik juga makin banyak tantangan dan pengalaman...ampe sekarang masih kujalani hari-hariku yang penuh tantangan...asyiknya jadi guru...beda hari...beda tantangan....!!!

0 komentar:

 

About Me

Foto saya
Saya Adalah saya dan saya takkan pernah mengubah diri saya menjadi dirimu apalagi harus menjadi seperti dirimu...... Saya Mengajar disalah satu SMA Negeri di Kabupaten Rejang Lebong, Suatu pekerjaan tidak akan sempurna tanpa rencana, namun rencana tampa pekerjaan hasinya NOL Besar